Rabu, 14 Mei 2008

Selamat kepada Bapak Kocin sebagai Pemenang DiGiBOOK Member ke-1000

Bertepatan dengan Roadshow DiGiBOOK di gerai Multiplus Kebon Jeruk Hari Kedua, Selasa 13 Mei 2008, Bapak Kocin yang pada sore hari itu tengah berkunjung ke gerai Multiplus Kebon Jeruk untuk menyelesaikan keperluan bisnisnya, cukup terkejut setelah dinyatakan sebagai pemenang DiGiBOOK Member ke-1000 oleh Rita, SPG DiGiBOOK, yang saat itu tengah bertugas mendampingi yang bersangkutan melakukan registrasi member secara online.

“Saya sebelumnya tidak tahu adanya keberadaan DiGiBOOK. Setelah saya ditawarkan oleh salah satu SPG DiGiBOOK saya tertarik untuk mendaftar jadi member, karena DiGiBOOK menawarkan alternatif cara membaca buku selain buku fisik. Setelah mendaftar, saya mendapat kejutan dengan memperoleh hadiah berupa DiGiBOOK Digital Voucher senilai Rp.100.000, CD DiGiBOOK Preview serta Voucher Free Warnet Multiplus. Saya terkesan dan berterima kasih kepada DiGiBOOK atas hadiah kejutan tersebut. Semoga DiGiBOOK dapat memperluas jaringannya sehingga menjadi pilihan utama masyarakat dan segera menjadi trend baru dalam membaca buku,” ungkap Bapak Kocin saat dimintakan testimonialnya pada saat itu.

Dengan disaksikan secara langsung oleh Store Manager dan Crew Multiplus, hadiah berupa DiGiBOOK Digital Voucher, CD DiGiBOOK Preview serta Voucher Free Warnet Multiplus: diserahkan oleh Rita kepada Bapak Kocin, disertai dengan ucapan selamat kepada ybs.

Selamat ya pak, dengan DiGiBOOK Digital Voucher senilai Rp.100.000, Bapak Kocin bisa mendapatkan belasan Judul Buku DiGiBOOK yang dipasarkan mulai dari Rp.6.000 dan bergaransi discount minimal 50% dari harga judul buku yang sama di toko-toko buku.

Melky, Store Manager Multiplus Kebon Jeruk pun turut menorehkan ucapan selamat atas tercapainya DiGiBOOK Member ke-1000. “Dengan tercapainya DiGiBOOK Member ke-1000, saya ucapkan selamat dan semoga ini dapat memacu kita semua semakin bekerja keras untuk merangkul new member sebanyak mungkin. DiGiBOOK sangat bagus karena dapat turut memicu tumbuhnya hobby membaca buku secara praktis tanpa harus direpotkan untuk membawa tumpukan buku. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan semoga sukses selalu,” tutur Melky saat dimintakan komentarnya oleh Gia selaku DiGiBOOK Project Manager.

Itupun juga yang menjadi harapan DiGiBOOK, yaitu terjadinya percepatan edukasi ke masyarakat bahwa kini telah tersedia alternatif untuk memperoleh buku-buku populer dalam bentuk digital, dengan garansi separuh harga, namun tetap legal serta praktis dan trendy.

Mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk memerangi pembajakan buku sekaligus berpartisipasi aktif turut mencerdaskan bangsa melalui budaya membaca buku.

Tidak ada komentar: